PELATIHAN BUDIDAYA JAMUR TIRAM



Tidak banyak yang tahu kalau Jamur Tiram ini bisa menjadi bisnis yang sangat menarik untuk dikembangkan, tapi tempat Budidaya Jamur Tiram yang seperti apakah yang bisa menghasilkan Jamur Tiram dengan Kualitas Tinggi ?





Jika kita perhatikan, bidang usaha yang paling realistis dan lebih permanen adalah usaha di bidang Agrobisnis. Karena produk yang dihasilkan adalah produk bahan pokok yang tidak bisa dibuat dalam industry manapun. Olehkarena itu usaha agrobisnis adalah usaha yang bisa dijalankan dalam jangka waktu yang tidak terbatas, dan tidak mengalami titik jenuh….Salah satu usaha agrobisnis yang paling realistis untuk dijalankan adalah budidaya jamur tiram. Sabtu, 05 Februari 2011 TRISTAR POLITEKNIK TEKNOLOGI PANGAN mengadakan pelatihan Budidaya Jamur Tiram. Bertempatkan di Jl. Jemursari 240 & 244 - SURABAYA, diikuti oleh 20 orang peserta.
 Disini para peserta juga diajarkan cara pembuatan bibit untuk dikemas dibaglog, mereka mencoba mempraktikan sendiri saat pelatihan berlangsung. Dengan semangat dan senangnya mereka membuat sambil bertanya - tanya kepada instruktur. Inilah suasana ramainya pelatihan Budidaya Jamur pada waktu itu.
 Pada saat pengemasan ke dalam baglog, kita memerlukan bibit f2, Dalam membuat bibit F2, media yang paling banyak digunakan adalah media biji-bijian jagung, gabah, atau media campuran gergajian. Masing-masing media ini memiliki keunggulan dan kekurangan. Namun pada dasarnya semua media tersebut baik digunakan asalkan kualitasnya tetap diperhatikan. Dipelatihan ini TRISTAR juga berkunjung ke Rumah jamur dan juga tak lupa memberikan bonus Demo Jamur Crispy yang sangat renyah.










Dengan rinci penjelasan demi penjelasan telah diajarkan,Jika anda ingin belajar tentang Budidaya Jamur Tiram di TRISTAR,silahkan.

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi :


TRISTAR POLITEKNIK
Jl.Raya Jemursari 240 A,244 -SURABAYA
Telp. (031) 8415016, 8438913, 81639991
Fax.(031) 8432050






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar